Bagas Ravera Enggar Pratama Fauzi

Juli 19, 2008

bagas 19 july 2008

Filed under: Uncategorized — bagas ravera @ 6:22 am
Tags:

Aku adalah apa adanya. Aku bukanlah pengarang yang hebat,yang bisa menulis kata-kata dengan indahnya. Aku juga bukan orang yang pintar, yang bisa dengan cepat memahami suatu ilmu dengan benar. Aku pun bukan pemikir yang ulung, yang bisa dengan baik menganalisa suatu masalah. Aku hanya beruntung, bisa berbagi cerita dengan orang-orang yang mau mengerti diriku. Karena itu, Aku senang jika ada orang yang mengkritik dan meluruskanku. Aku ingin selalu memberikan yang terbaik, walaupun menurut orang, itu masih jauh dari kata sempurna.

1 Komentar »

  1. tenang aja bro klu gw bisa pasti gw bantu dah…

    Komentar oleh ryan — Juli 19, 2008 @ 7:10 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

