Bagas Ravera Enggar Pratama Fauzi

Agustus 2, 2008

daftar kode telepon di indonesia

Filed under: Uncategorized — bagas ravera @ 6:04 am

//<![CDATA[
if (window.showTocToggle) { var tocShowText = “tampilkan”; var tocHideText = “sembunyikan”; showTocToggle(); }
//]]>

Nanggroe Aceh Darussalam

Sumatra Utara

Sumatra Barat

Riau

Kepulauan Riau

Jambi

Sumatra Selatan

Bangka-Belitung

Bengkulu

Lampung

Jakarta Raya

Banten

Jawa Barat

Jawa Tengah

DI Yogyakarta

Jawa Timur

Bali

Nusa Tenggara Barat

Nusa Tenggara Timur

Kalimantan Barat

Kalimantan Tengah

Kalimantan Selatan

Kalimantan Timur

Sulawesi Utara

Gorontalo

Sulawesi Tengah

Sulawesi Barat

Sulawesi Selatan

Sulawesi Tenggara

Maluku dan Maluku Utara

Papua dan Irian Jaya Barat

Seluler

Silahkan merujuk ke Kode Area Seluler GSM dan CDMA untuk kode wilayah masing-masing telepon seluler. Empat angka pertama pada nomor telepon seluler merujuk pada operator dari telepon seluler tersebut, seperti:

Juli 19, 2008

Apa Arti Cinta Itu…???

Filed under: Uncategorized — bagas ravera @ 9:22 am
Tags:

Bagas mau curhat nih………..

Cerita ini bagas ambil dari kehidupan bagas sehari2…

hehehe………………..

selamat membaca….

suatu saat ada 3 orang anak sedang curhat kepada temannya ferdy.

Orang pertama bertanya kepada ferdy…
teman kenapa sih aku sulit sekali mencari cinta?
lalu ferdy pun berkata
Cinta ibarat kupu-kupu, makin kau kejar, makin ia menghindar.
Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula menyakiti, tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima.
Jadi……tenang-tenang saja, jangan terburu-buru untuk mencari cinta pilihlah yang terbaik.
Anak yg ke dua pun bertanya ke ferdy…..

bisa gaksih kami menjalankan cinta jarak jauh……….???
di mana kami jarang sekali bertemu karna terpisah jarak……???
lalu dengan santai ferdy menjawab……….
Tolak ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan betapa baiknya kebersamaan anda berdua
anak yg ke tiga pun ikut bertaya…………
terus bagaimana dg aku?yg belum pernah jatuh cinta
dg tertawa ferdy pun menjawab……
Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten? tapi jangan terlalu ngotot, berbagilah dan jangan sampai sekali-kali tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap-siaplah untuk terluka dan menderita tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu jika itu benar-benar kau alami…..
setelah semuanya selesai curhat ferdy juga ikut curhat
dengan nada sedih dia berkata
hatiku pun pernah patah hati melihat cewek yang ku cintai berbahagia dengan orang lain,
tapi kemudian aku tersadar ketika mengetahui bahwa cewek yang ku cintai ternyata tidak berbahagia denganku…
”ketahuilah teman2 ku
jika engkau mencintai seseorang lebih baik segera kau ungkapkan
jangan kau simpan terlalu lama
jangan punya perasaan takut untuk ditolak
karena cinta yang paling menyakitkan bila orang yang kita cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapanya,
yang pada akhirnya dia menjadi milik orang lain”.

thk’s ya buat temen2 yg udah baca …….

—–I LOVE YOU—–
bagas

Bintang

Filed under: Uncategorized — bagas ravera @ 8:25 am
Tags:

Aku adalah bintang yang diciptakan di kesunyian malam
Memberi cahaya terang disetiap mimpi mimpimu
Menemani di setiap tidur lelapmu
Memberi ketenangan batin dan jiwamu
Memberi keriangan disetiap tawa dan candamu

bagassssss

bagassssss

Menyebarkan kedamaian disetiap perasaan rindumu
Memberi terang disetiap langkahmu

Aku adalah bulan yang diciptakan disisi bintang
Memberi indah disaat kau lelah
Menghiburmu disaat kau sedih
Memberi keadilan saat kau membutuhkan
Menebarkan kedamaian dan ketulusan hati dan jiwamu
Menemani dimanapun kau berada

Aku adalah merpati putih
Yang kan mengajakmu mengajakmu terbang tinggi
Melihat isi dunia ini
Yang hijau kaya alamnya
Terbang tinggi di atas awan putih
Menelusuri indahnya langit biru
Dan lautan yang luas

Aku adalah air jernih
Yang memberi ketenangan hati
Yang memberi kejernian hati dan nurani
Membasuhmu dengan airku ini
Aku akan selalu berusaha tanangkanmu
Memberimu kedamaian dalam pelukanku
Dan mencoba tuk selalu menemanimu

bagas 19 july 2008

Filed under: Uncategorized — bagas ravera @ 6:44 am
Tags: ,

wah……..teman2 hari ini bagas BT banget nih…….

abis gak ada temen di rumah ,semuaya pada pergi,susah juga ya klu gak ada adik atau kaka.siapa nih yg mau nemenin bagas,heheheheheh………oya buat temen2 selamat bergabung aja ya di blog ya bagas…semoga temen2 semua dapat menerima bagas apa adaya…hehehehh.cayooooo

Maafkan Aku Mencintai Kekasih Mu

Filed under: Uncategorized — bagas ravera @ 6:38 am
Tags:

 

Teman ada yang ingin kusampaikan
Namun ini tak pantas tuk kau dengar
Ku ada di tempat yang salah
Karna dibutakan
Cinta‚

Yang kau lihat tak seperti
Yang kau lihat
Semua telah terjadi di luar kendaliku
Jika bisa kuarahkan saja
Cinta ini ke lain
Cinta
Maafkan Aku mencintai kekasihmu
kekasihmu‚
Namun ku tak ingin menjadi
Penyebab kehancuran
Antara kau dan dia dan ak
Teman takkan kupaksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah
Hanyalah maaf tulus dariku
Takkan pernah kubuat
lagi‚

bagas 19 july 2008

Filed under: Uncategorized — bagas ravera @ 6:22 am
Tags:

Aku adalah apa adanya. Aku bukanlah pengarang yang hebat,yang bisa menulis kata-kata dengan indahnya. Aku juga bukan orang yang pintar, yang bisa dengan cepat memahami suatu ilmu dengan benar. Aku pun bukan pemikir yang ulung, yang bisa dengan baik menganalisa suatu masalah. Aku hanya beruntung, bisa berbagi cerita dengan orang-orang yang mau mengerti diriku. Karena itu, Aku senang jika ada orang yang mengkritik dan meluruskanku. Aku ingin selalu memberikan yang terbaik, walaupun menurut orang, itu masih jauh dari kata sempurna.

Blog di WordPress.com.